MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU Book

[_PDF_] MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU | Download Pdf - ePub - Kindle - eBook

You can Read or Download Pdf MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU by SUBANA,S.Pd. in full 134 pages, and many more books similar to MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU

MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU

By SUBANA,S.Pd.
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Uwais Inspirasi Indonesia
  • Isbn : 6232270495
  • Pages : 134
  • Category :
  • Reads : 666
  • File Pdf: mencari-jalan-menuju-syurga-mu.pdf

Book Summary:

Read and download full book MENCARI JALAN MENUJU SYURGA-MU

Similar Books For Reading


  • Kepada Cinta
    Kepada Cinta
    A Book written by 25 Pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia & 10 Penulis GagasMedia, published by GagasMedia 2013-03-01 - 244 pages - part of Fiction books. Read more >>
  • DARI DATUK KE SAKURA EMAS
    DARI DATUK KE SAKURA EMAS
    A Book written by A. Fuadi dkk, published by Gramedia Pustaka Utama 2013-01-17 - 170 pages - part of Juvenile Fiction books. Read more >>
  • Kado Terindah Untukmu
    Kado Terindah Untukmu
    A Book written by Ahmad Samuel Jogawi, dkk, published by CV Jejak (Jejak Publisher) 2018-07-23 - 174 pages - part of books. Read more >>
  • Imaji
    Imaji
    A Book written by Discaria Paladinteri Montera de Manics, published by Gramedia Pustaka Utama 2018-05-14 - 278 pages - part of Juvenile Fiction books. Read more >>
  • PUTRI IMAJI
    PUTRI IMAJI
    A Book written by Eka Rizki Rohman & Haziq Aiman Luthfi, published by GUEPEDIA N.a - pages - part of Antiques & Collectibles books. Read more >>
  • Kastil Imaji
    Kastil Imaji
    A Book written by Niswa Aulia, published by GUEPEDIA 2018-11-14 - 184 pages - part of books. Read more >>
  • Kronologi imaji
    Kronologi imaji
    A Book written by Fatimah Sholehah, published by CV Jejak (Jejak Publisher) 2018-07-17 - 80 pages - part of books. Read more >>

Related Books

Second Lead's Love Song

By Prima Dewanti
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Rafferty Publisher
  • Isbn : 6026588019
  • Pages : 234
  • Category : Fiction
  • Reads : 641
  • File Pdf: second-lead-s-love-song.pdf

Book Summary:

“Kalo saat itu dia datang, sedangkan gue udah ada cowok, mungkin gue aan mutusin cowok gue dan gue pilih dia. Yah… mungkin.” -Adriana Metha- “Aku nggak bsa janji kita akan selalu bersama. Aku nggak bisa janji akan selalu bahagiain kamu. Aku nggak bisa janji gimana nanti ita di masa depan. Cuma satu yang aku mau kamu percaya, aku sayang kamu." -Arkananta Radhitya “Selingkuh itu bukan saat di mana lo nggak mau pasangan lo tahu apa yang udah lo lakuin saat ngga ada dia, karena ada banyak alasan untuk itu. Selingkuh itu saat lo udah pake hati.” -Ringgo Ranugie- Rasa yang sudah tertanam sekian lama itu kadang semain sulit dijelaskan hanya dengan kat-kata, kepercayaan, komitmen, atu apa pun itu. Karena itu hanya bisa dirasaan. Sementara dalam cinta, selain rasa, ada satu hal lagi yang dibutuhkan yaitu di mana pada saatnya seseorang menemukan tempat untuk meletakkan hati. Walaupun slelau ada yang dikorbanan dalam cinta. Iya, hati itu sendiri. Penerbit Rafferty Publisher -RaffertyPublisher- #HutaMediaGroup

Gokil van ngekos

By Yudhi Herwibowo,Tka
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Gradien Mediatama
  • Isbn : 6028260460
  • Pages : 224
  • Category : Fiction
  • Reads : 532
  • File Pdf: gokil-van-ngekos.pdf

Book Summary:

Kisah-kisah dalam buku ini nongol dari sarang kosan cowok bernama keren eLtorros. Bukan sekadar kisah konyol beraroma cowok-cewek, hubungan antarkamar atau anak-pemilik kos, melainkan juga perkara tip & trik irit air mandi, rahasia CD yang bolong, hingga pengalaman pertama nonton film bokep. Pokoknya, gerombolan eLtorros ini tak kalah ramenya dibandingkan kosan cewek. -Gradien Mediatama-

Antologi Puisi Pucuk Embun

By Rayi El-Fatih Pras,dkk
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Yama Publisher
  • Isbn : 6239098574
  • Pages : 166
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 861
  • File Pdf: antologi-puisi-pucuk-embun.pdf

Book Summary:

Buku ini adalah ungkapan rasa dari 30 penulis tentang keindahan panorama alam ciptaan Sang Maha Kuasa. Di samping itu, kebahagiaan hidup para penulis serta kekaguman terhadap kampung halaman tersaji melalui barisan diksi nan indah di tiap lembar Pucuk Embun. Segala perasaan dituangkan penuh kiasan berima dan bermakna.Harapan penulis, buku ini bermanfaat dan mewakili perasaan pembaca. Selamat membaca.

PEMULUNG KATA (Kumpulan Puisi dan Cerpen

By SRI FITRIANI AZIZAH
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : SPASI MEDIA
  • Isbn : 6237474099
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 620
  • File Pdf: pemulung-kata.pdf

Book Summary:

PEMULUNG KATA (Kumpulan Puisi dan Cerpen) PENULIS: SRI FITRIANI AZIZAH Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 138 halaman ISBN : 978-623-7474-09-8 Terbit : Juli 2019 www.guepedia.com Sinopsis: Jika pengalaman adalah guru terbaik, maka kenangan adalah hal jijik seperti halnya sampah-sampah jalanan. Jika pengalaman harus disimpan sebagai pelajaran, maka kenangan harus dienyahkan. Barangkali menusia lebih suka bercinta daripada membaca, sehingga sampah-sampah berserakan di sepanjang jalan. Pada kenyataannya sampah-sampah jalanan harus dipungut dan dibersihkan hingga terlihat asri dan indah dipandang. Seperti halnya dengan kotoran-kotoran yang melekat didalam hati harus ditiadakan, agar tidak menjadi hambatan yang selalu mengganggu pikiran. Kotoran hati harus disingkirkan agar tak melekat dalam rongga-rongga jiwa yang akan membelenggu kehidupan. Untuk itu,dengan datangnya inisiatif yang kreatif satu demi satu sampah itu dipungut, dirakit, dan disandingkan dengan yang lain sehingga menjadi mutiara dalam kehidupan, sehingga terbebas dari kebencian. Maka buku ini terlahir dari inisiatif hati yang kreatif memungut sampah-sampah jalanan yang berserakan,sehingga membangun kesatuan makna dalam sebuah wacana kehidupan. Dianyam dengan diksi, pengimajian, pewarnaan, verifikasi, dan tipografi. Juga dikemas dengan penafsiran, perbuatan, makna, lambang, dan adat istiadat sehingga melekatkannya dengan kenyataan. Serta diekspresikan dengan perasaan, ungkapan, peristiwa, dan wejangan sehingga menjauhkan diri dari kebencian. Kemudian terlahirlah karya daur ulang yang layak dipublikasikan. *** Bukankah mengenang sesuatu yang pernah indah itu indah? www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Imajikasih

By Rillo90s
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : CV Jejak (Jejak Publisher)
  • Isbn : 6024743424
  • Pages : 117
  • Category :
  • Reads : 424
  • File Pdf: imajikasih.pdf

Book Summary:

Sekumpulan puisi yang berangkat dari kepedihan setelah ditinggalkan dan tergabung dengan sekumpulan kisah kasih kebahagiaan setahun belakangan. Cinta yang tumbuh melalui serangkaian rasa dan kata dalam setiap harinya. Sebab cinta itu sederhana dan kuulas dengan sedikit berkarya..

Demonglass: A Hex Hall Novel

By Rachel Hawkins
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Little, Brown Books for Young Readers
  • Isbn : 142314743X
  • Pages : 368
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 521
  • File Pdf: demonglass.pdf

Book Summary:

Sophie Mercer thought she was a witch. That was the whole reason she was sent to Hex Hall, a reform school for delinquent Prodigium (aka witches, shapeshifters, and fairies). But that was before she discovered the family secret, and that her hot crush, Archer Cross, is an agent for The Eye, a group bent on wiping Prodigium off the face of the earth.

Imaji Cinta dan Cerita-cerita Lainnya

By Didik Setiawan,Ipnu R Nugroho,Ali Mukoddas,Masyirotul mila,Mey Rachmawati,Kharisma Anis Setianingrum,Lana ‘Aisyu El Su’ada,Ananda Putri Safitri,Sri Hartini,Maulida Umma S.
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Anak Hebat Indonesia
  • Isbn : 6232449061
  • Pages : 128
  • Category : Fiction
  • Reads : 911
  • File Pdf: imaji-cinta-dan-cerita-cerita-lainnya.pdf

Book Summary:

Cinta itu adalah kumpulan imaji-imaji yang bergelayut dalamkehidupan kita sehari-hari. Cinta tidak melulu harus berkutat mengenai hubungan konsesual dari dua jenis gender yang berbeda. Cinta universal adalah cinta kepada semua makhluk yang berproduk kasih sayang.

Happy Ever After

By Nora Roberts
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Penguin
  • Isbn : 1101444967
  • Pages : 336
  • Category : Fiction
  • Reads : 754
  • File Pdf: happy-ever-after.pdf

Book Summary:

Dreams are realized in the final novel in #1 New York Times bestselling author Nora Roberts's Bride Quartet. As the public face of Vows wedding planning company, Parker Brown has an uncanny knack for fulfilling every bride's vision. She just can't see where her own life is headed. Mechanic Malcom Kavanaugh loves figuring out how things work, and Parker Brown—with her endless legs—is no exception. But as a good friend of Parker’s brother, he knows that moving from minor flirtation to major hook-up is a serious step. No man has rattled Parker in a long time, but the motorcycle-riding, raven-haired Mal seems to have a knack for it. His passionate kisses always catch her off guard, much like her growing feelings for him. Parker’s business risks have always paid off, but now she’ll have to take the chance of a lifetime with her heart… Don't miss the other books in the Bride Quartet Vision in White Bed of Roses Savor the Moment

Angels Fall

By Nora Roberts
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Penguin
  • Isbn : 1101146834
  • Pages : 464
  • Category : Fiction
  • Reads : 444
  • File Pdf: angels-fall.pdf

Book Summary:

#1 New York Times bestselling author Nora Roberts explores the wilds of the Grand Tetons—and the mysteries of love, murder, and madness—in this engrossing and passionate novel. The sole survivor of a brutal crime back East, Reece Gilmore settles in Angel’s Fall, Wyoming—temporarily, at least—and takes a job at a local diner. One day, while hiking in the mountains, she peers through her binoculars and sees a couple arguing on the bank of the churning Snake River. And suddenly, the man is on top of the woman, his hands around her throat... By the time Reece reaches a gruff loner named Brody farther down the trail, the pair is gone. And when authorities comb the area where she saw the attack, they find no trace that anyone was even there. No one in Angel’s Fall seems to believe Reece—except Brody, despite his seeming impatience and desire to keep her at arm’s length. When a series of menacing events makes it clear that someone wants her out of the way, Reece must put her trust in Brody—and herself—to find out if there is a killer in Angel’s Fall, before it’s too late.

Circa Now

By Amber McRee Turner
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Little, Brown Books for Young Readers
  • Isbn : 1423187830
  • Pages : 288
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 99
  • File Pdf: circa-now.pdf

Book Summary:

Twelve-year-old Circa Monroe has a knack for restoring old photographs. It's a skill she learned from her dad, who loves old pictures and putting fun digital twists on them. His altered "Shopt" photos look so real that they could fool nearly anybody, and Circa treasures the fun stories he makes up to explain each creation. One day, her father receives a strange phone call requesting an urgent delivery, and he heads out into a storm. The unimaginable happens: a tornado, then a terrible accident, and Circa never sees her dad again. Just as Circa and her mom begin to pick up the pieces, a mysterious boy shows up on their doorstep, a boy called Miles who remembers nothing about his past. The only thing he has with him is the photograph that Circa's dad intended to deliver on the day he died. As Circa tries to help Miles recover his identity, she begins to notice something strange about the photos she and her father retouched—the digital flourishes added to the old photos seem to exist in real life. The mysteries of the Shopt photos and Miles's past are intertwined, and in order to solve both, Circa will have to figure out what's real and what's an illusion. With stunning prose, captivating photographs, and a hint of magic, Circa Now is a gripping story full of hope and heart.

SELAKSA ASA DI UJUNG PENA

By Naraya Syifah, Anina_Soe, Dkk
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : N.a
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 861
  • File Pdf: selaksa-asa-di-ujung-pena.pdf

Book Summary:

SELAKSA ASA DI UJUNG PENA Penulis : Naraya Syifah, Anina_Soe, Dkk Ukuran : 14 x 21 cm No. QRCBN :62-39-8975-930 Terbit : Juni 2022 www.guepedia.com Sinopsis : Sejuta Hamparan asa tentang cita, cinta dan pilu yang terbenam, bertumpuk dan terkunci rapi pada laci atma. karena, tidak setiap rasa bisa diucap dengan sempurna oleh lisan dan hanya berakhir menjadi rahasia yang bersembunyi di balik pena jelita. Ungkapan-ungkapan yang bersemayam di ujung naluri telah menjelma diksi-diksi yang dirangkai dengan rahsa penuh binar. Buku Selaksa Asa Di ujung Pena ini berisikan untaian asa yang telah direnda dengan doa. Rahsa Cinta, pilu, asa serta rindu yang bertumpuk menjelma menjadi lembaran-lembaran bisu berirama. Buku ini semoga menjadi lisan dari sejuta harap tak terucap, semoga selaksa asa yang bertumpuk di ujung pena ini akan sampai dan didengar oleh tuannya. Untuk kamu, pecinta bait-bait indah yang lahir dari rahsa dan jiwa yang layu, salam sayang dari kami. Bait-bait ini adalah untuk kalian. Terima kasih. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Berguru kepada Puisi

By Joko Pinurbo
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : DIVA PRESS
  • Isbn : 6023918042
  • Pages : 192
  • Category : Literary Criticism
  • Reads : 644
  • File Pdf: berguru-kepada-puisi.pdf

Book Summary:

Esai-esai dalam buku ini—yang semuanya ditulis atas permintaan berbagai pihak—lebih merupakan testimoni subjektif saya dalam rangka belajar, memetik inspirasi, dan “mencuri ide” dari karya penulis lain, baik karya yang berhasil maupun yang belum berhasil. Bukan hanya belajar tentang bagaimana memikirkan dan mengerjakan kata-kata, melainkan pula tentang bagaimana mengolah berbagai problematik hidup. Selamat menunaikan ibadah puisi. Joko Pinurbo

Utukki Sayap Para Dewa

By Clara Ng
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Gramedia Pustaka Utama
  • Isbn : 9792269835
  • Pages : 408
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 107
  • File Pdf: utukki-sayap-para-dewa.pdf

Book Summary:

"I am one wing and you are equally the other Cerita ini dimulai tujuh ribu tahun lalu. Ketika manusia mendongak ke langit dan menatap bintang gemintang. Terpesona. Lalu bertanya, ""Apakah hidup? Apakah cinta?" Tujuh ribu tahun yang lalu, di lembah subur Mesopotamia, manusia mencapai peradabannya yang pertama. Mereka membangun kota, menciptakan kepercayaan dan agama, menemukan tulisan, membangun irigasi, menggunakan roda, dan mendongengkan mitos pada setiap keturunan anak manusia. Tujuh ribu tahun yang lalu, bangsa Mesopotamia Kuno bercerita tentang delapan monster, seorang pendeta lelaki, dan dewa-dewi, yang karena satu dan lain hal harus menentukan jalan hidupnya dan menggenapi nasibnya. Cerita ini bukan mitos. Bukan juga dongeng, fantasi, atau sekadar obrolan minum kopi. Cerita ini adalah cerita abadi sepanjang zaman. Sebuah epos tentang perjuangan, cinta, dan keyakinan, yang telah hidup lebih dari tujuh ribu tahun. Dari Mesopotamia, tahun 5000 Sebelum Masehi. Sampai Jakarta, tahun 2000 Sesudah Masehi."

Kumpulan Puisi Menikmati Reka Adegan

By Magfira Zahra, dkk.
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6024439393
  • Pages : 92
  • Category :
  • Reads : 886
  • File Pdf: kumpulan-puisi-menikmati-reka-adegan.pdf

Book Summary:

Kumpulan Puisi Menikmati Reka Adegan PENULIS: Magfira Zahra, dkk. ISBN: 978-602-443-939-2 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 92 halaman Sinopsis: Menikmati reka adegan merupakan kumpulan puisi yang menggambarkan aktivitas manusia yang terekam alami oleh alam. Terdiri dari 70 puisi karya Magfira Zahra, Revi Resdiana, Sarah Izzah Fardiah Salsabil dan Upi Siti Parhatun. Objek dalam penulisan ini yaitu manusia, alam dan Tuhan. Rentetan kata, rentetan kejadian menjadi sebuah kisah yang dibungkus apik dalam balutan bahasa yang indah dan jujur. Adapun puisi yang ada di dalam buku ini adalah Fase Manusia,Sajak Tak Bertepi, Mengudara, Percaya, Lupa, Sang Penanti, Derita Ombak, Fase Remaja, Pinta Wanita, Reinada, Gamang, Kisah, Burung Kertas, Uranus dan Venus, Partitur, Warna di Laut,Sang Imaji, Tentang Juni, Setia, Sahabat, Pergilah, Titik Terendah, Seandainya Hari Itu, Orang Sepertiku, Aku Hanya Ingin, Takkan Pernah Lagi, Bagiku Rumah, Bagaimana Bisa, Biarkanlah, Kalah, Ketika Alam Tak Berpihak, Menjadi Yang Terasing, Pelukis Gila, Ketika Senja Bercerita, Menghitung Langkah, Seni Melipat, Parade Akhir Tahun, Pelukan Ibunda, Superhero, Berdetak Seirama, Kesan Pertama, Memandangi Potretmu, Malam yang Jatmika, Merindumu Lagi, Bahagia, Keabu-abuan, Redup, Secawan Januari, Tentang Cinta, Siapa?, Malam Panjang, Di Mana Engkau Malam Ini?, Menikam Jantung , Kabar, Rindu Bagiku, Rinduku dan Rindumu, Negeri Bahari, Luas Cintamu Ibu, Penyesalan Seorang Awan, Bukan Siapa-Siapa, Racun Sepi dan Aku Membencimu. Email : guepedia@gmail•com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Kisah Tak Wangi Belahan Jiwaku

By Ade Julia Dewi,Catur Adi Wicaksono,Fitrawan Umar,Huzer Apriansyah,Muhammad Syamsul Arifin,Stefanus P Elu
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Cerah Budaya Indonesia
  • Isbn : N.a
  • Pages : 165
  • Category : Poetry
  • Reads : 597
  • File Pdf: kisah-tak-wangi-belahan-jiwaku.pdf

Book Summary:

Sejak puisi esai ditulis Denny JA dan diterbitkan dalam buku Atas Nama Cinta, istilah puisi esai pun menjadi perdebatan dimana-mana, terutama di kalangan para penulis. Ada fihak yang menolak dengan keras, ada yang biasa-biasa saja, dan ada yang menyambut dengan gem- bira. Alasan penolakan puisi esai bermacam-macam. Tapi, yang paling ramai adalah alasan bahwa puisi adalah puisi dan esai adalah esai. Tidak bisa kedua hal itu disatukan atau dikawinkan. CerahBudayaIndonesia

ENAM BELAS BARIS

By Muarifin Imam
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6236278377
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 266
  • File Pdf: enam-belas-baris.pdf

Book Summary:

ENAM BELAS BARIS Penulis : Muarifin Imam Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-6278-37-6 Terbit : April 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Jangan menyerah, mimpi tetap harus digantung Walau kadang kedua tangan terasa buntung Mimpi tetap harus diraih walau landasannya tak pernah shahih Meski kadang pedih, perjuangan haruslah gigih *** Enam Belas Baris merupakan sebuah simbol tentang keterbatasan manusia. Setiap orang pasti memiliki batasnya masing-masing. Batas tersebut ada karena dirinya sendiri, orang lain, peran yang dijalani, dan takdir yang dimiliki. Keterbatasan muncul dalam dinamika hidup dan tiap episode kehidupan. Episode kehidupan pasti dipenuhi dengan warna-warna yang berbeda. Enam Belas Baris menyajikan tentang beragam dinamika hidup menurut perspektif penulis. Perspektif sangat memengaruhi penilaian setiap orang karena perspektif dapat dipengaruhi oleh pengalaman, pengajaran, dan metode pencarian solusi pemecahan masalah. Perspektif yang luas dan beragam dapat menjadi warna dalam hidup dan hidup orang lain. Enam belas baris berisi 56 puisi tentang beragam tema yang menarik dan diksi yang ringan. Selamat membaca Enam Belas Baris kumpulan puisi tentang beragam perspektif dinamika hidup manusia. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Buah Pikiran: Antologi Puisi

By Nst
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6232946464
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 939
  • File Pdf: buah-pikiran.pdf

Book Summary:

Buah Pikiran: Antologi Puisi Penulis : Nst Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-294-646-0 Terbit : Oktober 2020 Harga : Rp 80000 www.guepedia.com Sinopsis : Buah Pikiran ini merupakan berbagai polemik rasa, harapan, dan motivasi dari sudut pandang penulis untuk menghadapi dunia dan musuh terbesar manusia itu sendiri, yaitu diri sendiri. Jika menulis adalah alasan kuat untuk mendukung dakwahku, maka berikanlah ridho-Mu ya Allah yang Maha Pendengar lagi Maha pengasih. Bukankah Engkau yang telah menciptakan surat yang bernama Asy-Syu'ara'? Seandainya para penyair itu menulis untuk berbuat maksiat kepada-Mu, maukah Engkau ridhoi aku menulis untuk membalasnya dengan berbuat kebaikan? Selamat menyelami kedalaman kata yang ruwet dari tulisanku. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Sastra yang Melintasi Batas dan Identitas

By Yusri Fajar
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : BASABASI
  • Isbn : 6026116036
  • Pages : 252
  • Category : Social Science
  • Reads : 614
  • File Pdf: sastra-yang-melintasi-batas-dan-identitas.pdf

Book Summary:

Di dalam karya-karya sastra yang ditulis para pengarang Indonesia, saya menemukan berbagai gambaran, tidak hanya tentang Indonesia, namun juga bayang-bayang mancanegara. Saya menemukan berbagai narasi tentang eksil dan diaspora, kenangan dan nostalgia, tradisi dan generasi pesisir, pergulatan budaya lokal dan global, budaya kuliner, degradasi lingkungan, kisah pengarang yang tengah mencari jati dirinya, eksotika alam Indonesia, negosiasi identitas, kuasa orang-orang barat dan orientalis khususnya, narasi-narasi romantika, serta pertalian masa lalu dan masa kini, serta berbagai tema lainnya. Di tengah proses menyusun kata, kalimat, paragraf, saya makin menyadari samudra sastra Indonesia dan dunia terasa begitu luas membentang, sementara saya merasa masih mengarungi bagian kecil dari samudra itu. Menuliskan pikiran-pikiran dalam buku ini bagi saya adalah ikhtiar melintasi, mengarungi, dan menyelami karya-karya sastra itu hingga menemukan berbagai ragam warna dan makna. Yusri Fajar

Rengkaren

By Aramyth Li
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6026364994
  • Pages :
  • Category :
  • Reads : 427
  • File Pdf: rengkaren.pdf

Book Summary:

Penulis : Aramyth Li Hal : 408 ISBN : 978-602-6364-99-9 Sinopsis : Festival Lampion yang seharusnya berjalan dengan penuh sukacita, justru berakhir mengerikan. Rhavan Sang Pembebas Para Shamuj menggempur Kastil Zamzard dan membuat keonaran dengan mendatangkan ratusan Phenos. Pertempuran berdarah tak terhindarkan. Rhavan memerintahkan agar semua penghuni Kastil Zamzard untuk tunduk padanya. Akan tetapi, Lord Lumian yang merupakan seorang Arvel, menolak untuk tunduk pada Rhavan. Dua penyihir hebat itu pun memutuskan untuk bertempur satu lawan satu. Pertempuran antara Lord Lumian melawan Rhavan berlangsung sangat sengit. Keduanya melepaskan mantera terlarang untuk saling menumbangkan. Dalam pertempuran dahsyat itu, Rhavan berhasil dikalahkan. Pemimpin para Shamuj itu melebur menjadi abu berkat mantera pelebur milik Lord Lumian. Naasnya, Lord Lumian juga harus menjadi korban dari mantera pencabut nyawa yang dilepaskan oleh Rhavan.

Cala Ibi

By Nukila Amal
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Gramedia Pustaka Utama
  • Isbn : 6020314189
  • Pages : 288
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 689
  • File Pdf: cala-ibi.pdf

Book Summary:

“Sebuah novel yang memperkarakan hakikat nama, peristiwa dan cerita, maya dan nyata, diri dan ilusi, tapi juga memperkarakan kodrat kata dan bahasa itu sendiri. Bahasa, setelah dieksplorasi dan dirayakan, ujung-ujungnya ia kembalikan pada ketakberbentukan kenyataan, pada kesunyian, pada kekaguman: mistisisme linguistik. Novel ini adalah salah satu puncak sastra Indonesia mutakhir.” —Bambang Sugiharto “Cala Ibi aktif secara terus-menerus melakukan invalidasi atas apapun yang mungkin dikatakan tentang dirinya. Kata-katanya bertutur tentang dirinya sendiri, tentang sastra atau, lebih tepatnya, bagaimana sebuah karya mesti dibaca.” —Manneke Budiman “Teks novel yang meta-narasi, di dalamnya ada penulisan, pembacaan, sekaligus proses narasi atau penceritaan. Diperlukan generasi yang berbeda dari generasi saya untuk menulis karakter seperti ini. Sebuah generasi yang banyak pilihan, tapi tidak kehilangan cantolan pada kenyataan. Generasi yang sangat rileks, kadang bisa serius, tapi juga bermain-main.” —Melani Budianta “Cala Ibi adalah pelaksanaan semacam gagasan matematis, misalnya saja pencerminan dan penggandaan, ke dalam bentuk sastra, dan hanya dalam bentuk inilah gagasan itu kita hayati. Rupanya, hanya pembaca yang mau memperbaharui cara bacanya yang bisa menikmati permainan Nukila.” —Nirwan Dewanto “Dari lingkungan filsafat bahasa, sumbangan Cala Ibi tidak bisa diragukan lagi. Dari lingkungan sastra, teks ini bisa menjadi kontroversial di mana tradisi realisme begitu kuat. Terlepas apakah orang akan menerima teks semacam ini atau tidak, saya melihat munculnya teks ini bisa menjadi pemacu munculnya novel des idéés di Indonesia.” —St Sunardi

Duka Manis

By Hasan Aspahani
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : DIVA PRESS GROUP
  • Isbn : 602391537X
  • Pages : 206
  • Category : Young Adult Fiction
  • Reads : 598
  • File Pdf: duka-manis.pdf

Book Summary:

AKU cabang, kau dedaunan, sepasang burung hinggap di ranting itu, tak tahu bahwa teduhnya adalah Cinta kita * Aku lelah angin, kau tabah laut, pantai yang selalu menunggu itu tak tahu ombak yang sampai padanya adalah Cinta kita * Aku matahari pagi, kau manis gerimis, pelangi yang melengkung itu tak tahu, bahwa warnanya adalah Cinta kita * Aku mata air, kau liku sungai, air yang mengalir itu tak tahu bahwa deras arusnya adalah Cinta kita * Aku batang lilin, kau sumbu api yang menyala padamu itu tak tahu bahwa terangnya adalah Cinta kita * Aku kukuh akar, kau julang batang, ranting di cabang itu tak tahu bahwa bunga yang mekar padanya adalah Cinta kita

The Survivors Club

By Ben Sherwood
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Grand Central Publishing
  • Isbn : 0446543918
  • Pages : 400
  • Category : Self-Help
  • Reads : 328
  • File Pdf: the-survivors-club.pdf

Book Summary:

Which is the safest seat on an airplane? Where is the best place to have a heart attack? Why does religious observance add years to your life? How can birthdays be hazardous to your health? Each second of the day, someone in America faces a crisis, whether it's a car accident, violent crime, serious illness, or financial trouble. Given the inevitability of adversity, we all wonder: Who beats the odds and who surrenders? Why do some people bound back and others give up? How can I become the kind of person who survives and thrives? The fascinating, hopeful answers to these questions are found in The Survivors Club. In the tradition of Freakonomics and The Tipping Point, this book reveals the hidden side of survival by combining astonishing true stories, gripping scientific research, and the author's adventures inside the U.S. military's elite survival schools and the government's airplane crash evacuation course. With The Survivors Club, you can also discover your own Survivor IQ through a powerful Internet-based test called the Survivor Profiler. Developed exclusively for this book, the test analyzes your personality and generates a customized report on your top survivor strengths. There is no escaping life's inevitable struggles. But The Survivors Club can give you an edge when adversity strikes.

Brandsetters

By Natasha Alessandra
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Buah Hati
  • Isbn : 6028663913
  • Pages : 256
  • Category : Juvenile Fiction
  • Reads : 170
  • File Pdf: brandsetters.pdf

Book Summary:

Lexi, Keira, Meg and Roxy – four names otherwise known as the inner circle. In west pacific preparatory school, and even in the private school surrounding it, every body knows their name, and every body knows that they are at the top of the social ranking. It has always been this way for as long as any one can remember..well, at least from the beginning of seventh grade. So when the second semester of freshman year rolled around, no body expected anything to change in their social infrastructure. But then, innocent newbie Taryn Rose paterkate makes an entrance at their school. And it seems like she doesn't know much about their social hierarchy, and she doesn't seem like someone who could want to shake p the whole carefully arranged system. So is it just a coincidence that, right around the time of her arrival, things start to change? As the end of freshman year rolled around, each girl learns very import lesson – and every one finds out that nothing, no matter how structured, will ever stay the same forever. -------------------------------------------------------------------------------------- “Wonderfully written by a young teenage girl, “Brandsetters” is a brilliant book that looks into the lives of the Inner Circle girls. For all you young and aspiring fashionistas & trendsetters out there, this book is a great read and plus, it tells a more important value of friendship and love. An infinite amount of cheers to Natasha Alessandra for writing this outstanding novel that teenagers will relate to.” — Jessica Nevina “Meet the Inner Circle” is a well written novel about the strong frienships girls form throughout their schooling lives. The particular girls the story focuses on and their friendship seem almost unbreakable, until a ‘new girl in town’ arrives. Will The Inner Circle ever be the same? Or will things change permanently? Bravo! To Natasha for creating such a brilliant novel teenagers will understand and relate to. A great read for teenage girls.” — Kate Farrell

Lembar Cerita Sang Biru

By Si Kumbang Kecil, Lintang Selatan, Felsanssnaila, ImzaSariInca, DKK
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 623281228X
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 420
  • File Pdf: lembar-cerita-sang-biru.pdf

Book Summary:

Lembar Cerita Sang Biru PENULIS: Si Kumbang Kecil, Lintang Selatan, Felsanssnaila, ImzaSariInca, DKK Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-281-228-4 (1) Terbit : Juni 2020 www.guepedia.com Sinopsis: Ini jejak-jejak tinta dari tarum. Meninggalkan setapak biru serupa angkasa raya pun lautan samudra. Menyimpan berjuta cerita perihal rasa. Saat kamu membalik lembar demi lembar, kamu akan mendapati manifold luapan emosi di dalamnya. Kerinduan, harapan, kebahagiaan, sampai kepada scene yang menyakitkan. Mereka menyembunyikan memori sendu, lebih sering menyingkap kenangan berseri. Terkadang seseorang berpura-pura sekadar menutupi kegundahan yang membelenggu jiwanya. Namun, sebagian orang dapat melihat warna kelam pekat yang mereka pendam. Kamukah itu ...? www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

S E M U (A) K U

By Ammar firdaus, Ahmad Muhaimin
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6232293630
  • Pages :
  • Category : Antiques & Collectibles
  • Reads : 899
  • File Pdf: s-e-m-u.pdf

Book Summary:

S E M U (A) K U Penulis : Ammar firdaus, Ahmad Muhaimin Ukuran : 14 x 21 cm ISBN : 978-623-229-363-2 Terbit : April 2021 www.guepedia.com Sinopsis : Meskipun nanti... Rasa bosan itu memeluk erat diriku, tetaplah menjadi tangan yang setia menuntunku menuju rindu yang candu. Meskipun nanti... Rasa ragu itu mengukung kuat hatimu, Aku- akan tetap menjadi bahu yang selalu kokoh menampung resah, gundah, hingga tangismu. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys

Dead Smokers Club

By Adham T. Fusama
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : FIM Kreasindo Gemilang
  • Isbn : 6021757122
  • Pages : 200
  • Category : Young Adult Fiction
  • Reads : 109
  • File Pdf: dead-smokers-club.pdf

Book Summary:

"...Singkatnya, sejak semula, Dead Smokers Club adalah klub rahasia bagi siswa berbakat ..." Setelah resmi bergabung dengan Dead Smokers Club, Adrian mengalami banyak petualangan sinting dan seru dengan rekan-rekannya. Kabur dari sekolah, berpesta bersama para siswi Holy Anna, jatuh cinta kepada Marsha, dan terlibat pertikaian untuk yang kedua kalinya dengan Boris dan kawan-kawannya. Selain itu, pentas seni STARS pun dimulai dengan segala kemegahannya. Kontes Rock STARS menjadi ajang bagi Erick dan Rudy untuk membuktikan siapa yang lebih hebat. Akan tetappi, dibalik itu semua keceriaan dan kemeriahan tersebut, awan mendung datang menghampiri. Masalah demi masalah harus dihadapi oleh Adrian dan teman-temannya. Dead Smokers Club mulai mengalami keretakan akibar aib memalukan, pertengkaran, krisis kepercayaan, dan penghianatan. Rahasia-rahasia mencengangkan akan terkuak. Pada akkhirnya, tiga diantaramereka akan angkat kaki dari klub tersebut. Seakan belum cukup, sebuah fitnah keji membuat Pak Tommy dibekuk polisi. Nama baik sekolah terancam rusak. Demi menyelamatkan sekolah mereka, Adrian dan yang lainnya pun berniat untuk mengambil tindakan. Inilah waktunya bagi Arian untuk mengangkat senapan. Petualangan baru Dead Smokers Club dimulai .... ================ Sebuah buku fiksi petualangan karya Adham T. Fusama yang diterbitkan oleh FIM Kreasindo Gemilang bekerjasama dengan Adhamedia

HIKAYAT BUNGA

By Nur Zaidi/Zaidie Nur
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : CV Kekata Group
  • Isbn : 6024572190
  • Pages : 86
  • Category : Fiction
  • Reads : 514
  • File Pdf: hikayat-bunga.pdf

Book Summary:

Bila batin bait-bait sajak ini sampai di tanganmu, engkau boleh membacanya, atau menafsirkannya sebagaimana engkau mau. Sebab, aku juga bukan penyair. Puji syukur patut kita layangkan kepada Allah Swt., berkat rahmat-Nya menciptakan kisah-kisah kehidupan dalam semesta. Paragraf-paragraf ini hanya sebagian dari pelbagai cerita kebisuan yang sempat kita lupakan. Sebagian yang lain pernah diterbitkan di media. Orang tua, kerabat, sahabat, dan mungkin juga kau yang tak ingin kusebut adalah bagian dari perjalananku yang amat berharga. Kalau-kalau sang kekasih memanggilku lebih cepat, lewat tulisan inilah aku ingin menyapa dan membalut cerita kita. Batang, 5 April 2019 Penulis

Menghidupkan Kenangan

By Sahari Enwe,Dafi Rosyiduddin,Dina Merdeka,Aida Fithriyah,Alifia Agustin,Riski Agustini,Mafia Firshada,Susi Budi,Duwi Hajarianti,David Maulana,Anis Setyawati,Zerrymey,Erlis Mareta,Ilham Assofi,Dwiana Listiyaningtyas
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Penerbit Pustaka Rumah C1nta
  • Isbn : 6236928541
  • Pages : 196
  • Category : Education
  • Reads : 142
  • File Pdf: menghidupkan-kenangan.pdf

Book Summary:

Bagaimanapun juga kenangan semasa kuliah takkan pernah terulang kembali. Semua kenangan suka duka ini menjadi catatan sejarah untuk kami bersama. Ada kisah perjalanan tentang diri sendiri, kenangan bersama teman, kenangan dengan Bapak-Ibu dosen tercinta dan lika-likunya. Semua catatan suka duka, haru biru melebur jadi satu.

Antologi Suka Dan Duka Di Kelas Maya

By CV. Multimedia Edukasi
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Ahlimedia Book
  • Isbn : 6236605424
  • Pages : 186
  • Category : Poetry
  • Reads : 960
  • File Pdf: antologi-suka-dan-duka-di-kelas-maya.pdf

Book Summary:

Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kemudahan untuk dapat menyelesaikan buku Suka dan Duka di Kelas Maya dengan baik dan tepat pada waktunya. Buku ini kami tulis dan kami persembahkan kepada keluarga tercinta. Buku dibuat sebagai salah satu cara untuk mengembangkan profesi, juga berfungsi sebagai salah satu wadah menyampaikan pesan moral, ide, gagasan, kritikan, ajakan, kekaguman, ungkapan, harapan, khayalan, dan rasa terima kasih kami terhadap orang lain. Buku ini sengaja kami buat dengan bahasa yang sederhana agar pembaca mudah memahami isi (pesan yang disampaikan). Harapan kami selaku penulis khususnya bahwa buku ini mampu memotivasi diri untuk menghasilkan karya-karya berikutnya dan membentuk kepribadian yang lebih baik. Harapan secara umum semoga buku ini dapat menginspirasi orang lain, bahwa hidup adalah sebuah pembelajaran. Untuk menjadi bisa, kita harus mau berdoa, belajar, dan berusaha. Sebuah kesuksesan hanya dapat diraih dengan kerja keras. Hidup harus dijalani dengan penuh semangat dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselesaikannya penyusunan buku karya kami. Buku ini jauh dari sempurna. Semoga memberi manfaat bagi para pembacanya. Saran dan masukan sangat penulis harapkan untuk menyempurnakan karya penulis di masa yang akan datang.

SUPER COMPLETE KELAS 4, 5, 6 SD/MI

By Meity Mudikawaty, Melli Meisawati, Ari Nurdiana
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : Magenta Media
  • Isbn : 602674424X
  • Pages : 864
  • Category : Education
  • Reads : 157
  • File Pdf: super-complete-kelas-4-5-6-sd-mi.pdf

Book Summary:

SUPER COMPLET KELAS 4, 5, 6 SD/MI Kurikulum 2013 atau yang disebut kurtilas mengajarkan kepada siswa pembelajaran secara tematik yang di dalamnya terdiri dari berbagai mata pelajaran. Terkadang siswa merasa bingung dengan konsep yang masih terbilang baru ini. Oleh karena itu, buku ini sangat cocok sebagai pendamping belajar siswa atau sebagai pegangan guru dalam memberikan acuan pembelajaran di kelas maupun di rumah. Buku ini disusun dengan fokus pada konsep inti materi untuk memicu siswa agar lebih siap menghadapi pembelajaran tematik di sekolah. Dengan konsep yang ada di dalam buku ini, siswa akan lebih mudah menguasai pelajaran karena sudah mengetahui inti materi yang akan dipelajarinya. Selain itu, buku ini diharapkan akan memicu siswa berpikir kritis, kreatf, komunikatif, dan kolaboratif untuk menyelesaikan semua permasalahan pembelajaran yang dihadapinya. Fokus pada inti materi: - Matematika - Ilmu Pengetahuan Alam - Ilmu Pengetahuan Sosial - Bahasa Indonesia - Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Acuan penguasaan materi: - Dilengkapi acuan berbagai soal perkompetisi dasar (LOTS, MOTS, dan HOTS) - Terdiri dari 6.845 soal yang dilengkapi dengan jawaban full pembahasan super lengkap. - Konsep Aktual sesuai kurikulum 2013 edisi terbaru - Teknik penyampaian berdasrkan jenjang kelas 4, 5, dan 6. - Dilengkapi dengan "umpan balik" berupa PTS dan PAS pada setiap akhir pelajaran untuk mengasah kemampuan dan mengukur pemahaman siswa. - Disertai dengan analisis butir soal (remedial-pengayaan-peraikan) untuk mengukur penguasaan setiap materi pelajaran. BONUS: Aplikasi Android: - Sismulasi USBN dan PAT - Mind Maping materi *BONUS CD (hanya untuk versi cetak paperback tersedia di toko buku di kota Anda) ('Meity Mudikawaty, Melli Meisawati, Ari Nurdiana, USBN SD, Kurikulum 13, Buku Sekolah, Magenta Media) -Magenta Media-

Dunia Prosa

By Wahyudi Tianotak
  • Format : Pdf, ePub, Mobi, Kindle
  • Publisher : GUEPEDIA
  • Isbn : 6232290771
  • Pages : 208
  • Category :
  • Reads : 622
  • File Pdf: dunia-prosa.pdf

Book Summary:

Dunia Prosa (Padamu Sebuah Hari Tanpa Esok dan Kemarin) PENULIS: Wahyudi Tianotak ISBN: 978-623-229-077-8 Penerbit : Guepedia Publisher Ukuran : 14 x 21 cm Tebal : 208 halaman Sinopsis: Buku Dunia Prosa: Padamu Sebuah Hari Tanpa Esok dan Kemarin (Living for Today) merupakan sebuah perjalanan rasa yang tiba pada kata dan makna. Sering kita menemukan mengapa jujur terlalu mudah diutarakan melalui kata, nyatanya ia tak lebih dari patahan diksi yang hening. Adalah sebuah pengakuan bila ia yang dihadirkan bukanlah sosok imaji yang dalam diam ia mengutarakan "mengapa kita hidup di waktu yang sama tapi tak bisa bersama?". Hanya saja, semuanya bisa bermakna jika kita hanya hidup di hari ini dengan merasakan pengalaman utuh tentang tindak dan tutur, dan bukan sedang menjalani kehidupan orang lain hingga membuat kita gugup dan pergi karena tak sanggup. Kita bukanlah letih di atas juang yang akan menyesali rasa bila usia telah menua, karena yang aku tau kita adalah jelmaan dari sebuah penantian. Semoga kita selalu sadar bahwa dalam detik selalu ada yang berdebar, meskipun nyatanya kita tak saling mengunjungi tempat biasa kita menepi. Email : guepedia@gmail•com WA di 081287602508 Happy shopping & reading Enjoy your day, guys